close

Bernas dunia transformasi mobil, segi kaki-kaki terus menjabat hal yang paling tolokukur biar mobil ahli mengutarakan petunjuk cemplang dan elok malahan velg namalain Rims.

Klik juga velg tk

Pada pengumpulan velg kita enggak boleh lupa berbobot memilih standar velg menurut tiap mobil terdapat konvensional yang berselisih kendatipun pada adegan diameternya sama.

"Hal yang paling menawan dalam penyimpanan velg adalah anda wajib mengindra besar PCD (Pich Circle kaliber namalain jarak lubang velg temani baut, yang tampak pokok penampang tengah 100-114,5," pesan Irvan pecah Garasi Velg.

Kali ini Garasi Velg ada koleksi velg adiluhung untuk kamu yang cukup membenahi mobil selesa agar terlihat kian menawan Garasi Velg mengasongkan Rims Original AMG R13 artifisial Jepang dengan bahan Alloy kualitas terbaik.

Baca :  harga velg champ

untuk asas "Velg ini terdapat ring 13 inch, menurut lebar 7 inch, dan PCD 100. berpadanan menurut dipasang pada mobil seolah-olah Toyota Corolla SE, GL, Twincam, Starlet dan sebagian mobil serupa dan yang positif tampak PCD penaka tutup saudagar yang membandrol dagangannya, Rp 2 juta.

 

http://carxbike.com/1934/velg-tk-japan.html

 


 

arrow
arrow
    全站熱搜

    semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()