close

 

Shock absorber Kayaba Zeto dari Astra Otoparts diuji-coba jurnalis yang tergabung dalam Journalist Max Community (JMC) dari Jakarta Bandung Jakarta. 

Bermacam kelebihan yang dulu di tawarkan pada Kayaba Zeto non-tabung tetaplah dipertahankan serta diperkembang tambah baik sekali lagi pada versus Zeto tabung. Kelebihan dari shock absorber Kayaba Zeto terdapat pada aplikasi per progresif. 

Kelebihan itu buat kemampuan shock absorber terdiri jadi dua yakni untuk beban enteng serta berat, hingga lebih fleksibel serta nyaman dipakai untuk keadaan harian. Penyusunan tingkat kekerasan shock absorber (preload) diikutkan pada Kayaba Zeto. 

BACA :  harga kampas kopling satria fu

Hingga customer bisa sesuaikan tingkat kekerasan shock absorber supaya sesuai sama keperluan serta berat tubuh pengendara. Untuk type Kayaba Zeto non-tabung, ada 5 step pilihan tingkat kekerasan shock absorber (preload) yang bisa diputar dibagian bawah suspensi. 

Sedang jenis Kayaba Zeto tabung, preload bisa ditata lewat cara memutar dudukan per sisi atas. Tidak cuma itu, diameter tabung juga di buat semakin besar supaya daya redam suspensi jadi tambah baik. 

Dengan kata beda, kekuatan rebound atau pergerakan mengangkat dari suspensi bisa ditahan lebih lambat. Bahkan juga pada Kayaba Zeto tabung, peranan gas Nitrogen ikut menolong supaya kemampuan shock absorber tetaplah maksimal walau dipakai dalam periode waktu lama dengan kata lain non-stop. 

Panjang shock absorber sudah sesuai dengan keperluan pada Yamaha Nmax. Tapi untuk jarak main suspensi, Kayaba Zeto non-tabung mempunyai travel suspension sejauh 86mm serta Kayaba Zeto tabung 80mm. 

Untuk pengembangannya, semua product Kayaba senantiasa melalui sistem quality control yang ketat dengan standard pengukuran serta pengawasan dari KYB Jepang. 

“Kayaba Zeto tabung adalah type yang diperkembang berdasar pada input dari beberapa pemakai Yamaha Nmax yang inginkan up-grade dari shock absorber standarnya, ” papar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts. 

BACA :  sokbreker kayaba

Product paling baru serta berkwalitas ini bisa didapat di toko spare part ataupun gerai Astra Otoparts dengan harga resmi Kayaba Zeto non-tabung Rp 1, 05 juta serta Kayaba Zeto tabung Rp 2, 41 juta. Customer juga bisa pilih warna per sesuai sama selera dengan pilihan yakni hitam, merah atau putih.

arrow
arrow
    全站熱搜

    semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()