close

Knalpot jadi satu diantara komponen aftermarket yang banyak dibeli pemakai roda dua. Walau sekarang ini populasi pemakainya tidak sejumlah dahulu, kenyataannya pemain komponen pelepas gas buang itu makin banyak. 

BACA :  arm supertrack

" Tidak dampak, penjualan normal-normal saja, banyak yang mencari. Di bengkel rata-rata memanglah motor 250 cc yang masuk, " kata Angga Kurniawan, punggawa Anjany Racing. 

Hal yang sama saja disebutkan Indrawan jadi produsen knalpot merk WRX serta RX8. Pria yang saat ini bemarkas di Tangerang itu mengakui knalpot untuk motor 250 cc banyak di cari. 

" Unit yang keluar masih tetap normal-normal saja untuk motro sport 250 cc. Yang turun itu knalpot untuk bebek serta matik karna dampak razia, " tuturnya. 

Lantas ada apa sajakah pilihannya? Angga di bengkel kepunyaannya miliki merk Prospeed, Over Racing, merk kepunyaannya sendiri AR1 serta Termignoni. " Harga knalpotnya main di angka Rp. 3, 5 hingga Rp. 4, 8 juta, Termignoni Rp8 juta, " jelasnya. 

LIHAT JUGA :  termignoni ninja 250

Sedang untuk merk WRX dari mulai Rp1, 75 juta hingga Rp2, 8 juta. Lantas RX8 Rp3, 3 juta hingga Rp4 juta. Harga bergantung type knalpot, pertandingan harian atau balap, dan type motornya.

arrow
arrow
    文章標籤
    knalpot
    全站熱搜

    semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()