close

Berbagai motor baru, helm gm 2017 barang aftermarket sampai apparel dipasarkan di IIMS 2017. Demikian juga bermacam layanan, termasuk juga pengecatan helm dengan tehnik water decal seperti yg di tawarkan Ronita Digital Printing. Di Hall C JIExpo Kemayoran. Mereka menghadirkan beraneka helm kustom yg telah lewat sistem pengecatan mutakhir itu.

 Image result for Kustom Helm Water Decal

" Layanan pengecatan helm ini Rp 1, 25 juta hingga Rp 2 juta. Customer dapat design sendiri sesuai apa yang dinginkan, terlebih dahulu dapat konsultasi dahulu dengan desainer kami. Sistem pelaksanaannya kurang lebih sebulan sehabis design ditetapkan, " papar Kepala Bengkel Painting Ronita Digital Printing, Roni Walker sementara didapati

 

Menurutnya, water harga vespa sprint decal yaitu inovasi baru dalam pengecatan didunia otomotif. Water decal memakai kertas spesial yg diciptakan dari hasil design computer. Kemudian kertas itu di celupkan ke air, lantas ditempelkan ke helm.

 

" Paling akhir helm masih tetap kami timpa lagi dengan pernis tiga layer hingga nyata-nyata rata. Hasil pada akhirnya dapat glossy atau doff, bergantung hasrat customer, " ujar Roni.

Baca juga ; motor yamaha

Dia memberikan, pengecatan dengan water decal ini lebih tahan lama dibandingkan memakai cat semprot umum. Klaimnya, baik warna serta ukuran, tak beralih dalam periode waktu setahun lebih, walaupun terserang panas serta hujan. Sebagian pembalap nasional juga telah memakai layanan Ronita Digital Printing untuk pengecatan helmnya seperti H. A. Yudhistira, Rey Ratukore serta Imanuel Pratna.

 

Pengecetan mutakhir ini bisa juga digunakan pada beraneka product lain termasuk juga motor. Spesial untuk kendaraan roda dua, tarifnya sekitaran Rp 4 - 6 juta bergantung ukurannya. Harga itu bukan sekedar bodi saja, namun telah termasuk juga pengecatan blok mesin, velg, rangka dan sebagainya.

 

" Untuk motor harga nya cukup variasi andaikata ukuran kecil Rp 4 juta seperti Suzuki Satria, bila motor gede seperti Ninja 250 itu Rp 6 juta. Sistem pelaksanaannya juga sama sebulan, " ujar pria ramah itu.

 

Jika Anda tak pernah ke IIMS 2017, Ronita Digital Printing dapat dikunjungi di markasnya di jl. Raya Buaran Viktor-BSD, Gang Mawar No. 121, Desa Buaran Gardu, Serpong, Tangerang Selatan. Anda dapat juga menghubungi segera lewat telepon 081210987567 untuk menyewa layanan mereka 

arrow
arrow
    文章標籤
    Helm
    全站熱搜

    semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()