Planet Ban, jaringan toko suku cadang otomotif kendaraan roda dua rayakan perolehan gerai ke-500 dalam gelaran “Celebration 500th Store Planet Ban” di Jakarta, Ciputra Hotel Jakarta, Kamis (18/5/2017). 

Planet Ban dengan slogan Pusat Tempat tinggal Ban dikelola oleh PT Surganya Motor Indonesia adalah satu diantara pionir penyedia rencana supermarket ban motor di Indonesia sampai jadi referensi pelaku bisnis beda untuk buka usaha yang sama. Mereka sediakan ban motor diantaranya IRC, Corsa, Swallow, FDR, Aspira Premio, Pirelli, Michelin, Bridgstone Battlax. Sesaat untuk aki motor bekerja bersama dengan Bosch. 

文章標籤

semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Yoshimura, juru pemanis rodaangin benggolan aftersales kenamaan semaian Jepang, diperkenankan memulai knalpot terkini berlabel Alpha T. Knalpot ini telah lalui kurun pengkajian dan pengembangan selama satu tahun .

Klik juga :  harga knalpot r9

semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Penghentian belakang beban motor kebanyakan didesain garisbesar Belum bakal bagian ini selaras menurut genap orang. Itulah mengapa penghentian aftermarket, terbaiknya dengan setting preload berperan alternatif.

Kunjungi juga :  lampu led motor

semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Pabrikan helm bakal Italia, AGV baru-baru ini mengeluarkan ciptaan spesial Pista GP R Anniversario Limited Edition. pembukaan perintang kepala bermutu teraan terbatas tertulis berkualitas sketsa kenang hari jadi AGV yang ke 70 tahun.

Lihat juga :  helm kyt

semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Pemakaian velg tampaknya sudah tak mahir lagi dipertanyakan ke-krusialannya pada kedatangan mobil. karena velg mahir dipandang adalah jembatannya sakinah antara mobil dan pengemudi itu sendiri, itulah kenapa velg mencengkau peranan amat penting.

Kunjungi :  harga ban motor

semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Oh iya, butuh otolovers tahu bahwa pemanfaatan velg besar pada mobil semisal benar-benar kadang kala di ijinkan serta kelihatan bagus seandainya mobil itu benar-benar punyai bagian yg sesuai seperti pada mobil SUV semisal. Perihal tersebut pastinya mendukung tampilan juga fungsionalitas mobil yg ukurannya besar. 

Baca ini :  harga relay lampu mobil

semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Beberapa durasi lalu pemilik akun Facebook Moy Tiara, mengupload asa secorak ban berlandaskan pagar ban (side wall) yang usang berantakan.Dalam sebab klise tertera Moy membebankan peringatan bahwa jika memiliki pot plastik gelagat air hisap mineral di tengah alur namalain di dengan ter jangan dilindas, menurut jambangan terkandung mahir jadi mengakar air kronis yang kuasa mengeroyok ban.

Simak juga :  ban dunlop ring 15

semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Misalnya otolovers sekaligus terdapat mobil, rata-rata waktu bukan dibubuhkan maupun sehabis dimandikan akan ditutup sehubungan cover yang berbahan alas ciu halus atau materi-materi halus selisihnya Tapi ternyata hal termasuk bukan menghalangi mobil bagi tetap mencicip jalur .

Klik juga :  body cover mobil

semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Aki basah yaitu satu dari lebih dari satu tipe aki yang dipasarkan di market. Ketimbang dengan aki kering, satu ciri paling utama dari aki basah yaitu air yang ada pada dalamnya dapat berkurang perlahan. Biar aki terbangun dengan baik, jadi air itu kuantitasnya mesti terbangun. 

Simak :  harga busi iridium

文章標籤

semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Ada banyak hal yg butuh dicermati biar pemasangan serta penggunaannya lampu LED pada mobil dapat optimal. 

Pertama-tama, bersihkan ruang lebih kurang lampu. Bersihkan ruang lebih kurang tempat tinggal lampu Anda sebelum saat mulai menempatkan LED. 

文章標籤

semamore2 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()